Rabu, 27 Juli 2011

CEWEK MATRE

Bila ada pria tampan disampingku

Maka ada sedikit uang yang tersimpan di sakunya

Bila ada pria jelek disampingku

Maka ada banyak uang yang tersimpan di sakunya


bila aku harus memilih

antara pria jelek dan kaya

maka aku ingin keduanya ada di hidupku

bila aku harus memilih

antara pria baik atau miskin

maka aku ingin pria ini lenyap dalam hidupku


andai tiba waktuku menikah nanti

maka saat itu rumahku sudah penuh dengan tata berlian

andai tiba saatku bercerai nanti.

Maka saat itu sebagian harta sudah ada di rekening depositoku


Tuhan, hidupku mungkin hanya sesaat


Tapi izinkanlah aku untuk bisa merasakan.

Bagaimana rasanya menjad Paris Hilton

Agar aku bisa menikmati harta berlimpah tanpa bersusah payah bekerja

Tuhan, hidupku mungkin hanya sesaat

Tapi izinkanlah aku untuk bisa merasakan

Bagaimana rasanya menjadi manohara

Agar aku bisa menikmati menjadi istri seorang raja.


Tuhan.



Puisiku ini adalah puisi terakhir dalam hidupku

Anda aku bisa menjadi wanita seutuhnya

Bermimpi kelak terlahir dengan harta yang banyak.

Amin.


Agnes Davonar.

Puisi ini ditulis hanya untuk lelucon, jangan dimasukan hati dan berpikir kalau penulisnya matre ya…

Untuk menghibur dan bagi yang merasa jangan tersinggung.

1 komentar:

  1. Woooeee,,, Jugaaa Sodaaaraaaaa!!!
    SALAM KENAL SATU JIWA BROW!!!
    Hweheheheheheee.....
    Masih Newbie ya???
    Samaaaaaaaaa Browww!!!!
    Keep Blogging ajah...& Keeep Smile!!!
    ^_^

    BalasHapus

KASI KOMENTAR DONG,,, KALO GAK KOMENTAR BERARTI KAMU MATRE!!!
HEHEHEHEHE... PIZZ.

Hai Selamat Datang diBlog gw,.,.,., silakan liat liat jangan lupa komen juga yaa,.,.,.,.!!!